Dengan Kerja Keras Dan Usaha Maksimal Di Terima Google Adsense


Hello sobat blogger semuanya, akhirnya setiap usaha seseorang yang dengan niat dan tekat yang bulat tidak akan sia - sia, di terima Google Adsense itu serasa kita sudah di terima kerja di perusahaan bahkan lebih enaknya di terima kerja oleh GA.

Terkadang banyak hal yang harus kita pelajari dan tempuh dalam setiap kali waktu berganti, dan rasa bosan dan capek pasti dirasakan para setiap blogger yang ingin di terima oleh Google AdSense, dengan melakukan berbagai strategi dan bahkan ada yang sampai menggunakan jasa untuk akun adsense.

Banyak orang yang telah berhasil dan meraih dollar dari internet dengan punya akun Google AdSense , dan setiap pengalaman orang yang berbeda - beda bagaimana bisa di terima oleh google adsense. 

Disini saya ingin sedikit berbagi pengalaman, kenapa saya bisa memiliki akun adsense mulai dari awal sampai tahap saya menerima pembayaran dari Google Adsense, mungkin diantara teman - teman pengen tahu bagaimana caranya.

Awalnya saya membuat artikel - artikel yang saya miliki dengan maksud dan tujuan supaya bisa sebagai arsip setiap catatan yang bisa saya baca - baca di kemudian hari, saat itu saya menggunakan blogspot sebagai domain gratisan.

Selang waktu berjalan ternyata blog itu bisa menghasilkan uang sebagai publisher Google Adsense, saya mencoba mendaftar blog saya ke ke adsense akan tetapi blog saya tidak di terima. Setelah menggali kenapa blog saya waktu itu tidak di terima, ternyata masalah pada kebijakan maupun peraturan - peraturan google adsense.

Ditolak pertama kali tidak menjadi masalah saat itu karena blog saya juga baru - baru dan belum banyak artikel dan bahkan pengunjung blog belum begitu banyak. Balasan penolakanpun berkali - kali saya terima karena masalah dalam kebijakan google adsense.

Jadi jika sobat menerima email penolakan tidak di terima google adsense, tidak usah khawatir karena dalam email yang anda terima adalah sesuatu yang harus anda perbaiki, contoh nya blog anda tidak memenuhi mutu pedoman webmaster, jadi yang harus anda lakukan adalah memperbaiki semua yang disarankan pada setiap email penolakan tersebut.

Pada akhirnya saya memperbaiki semua yang di sarankan oleh email google adsense, saya di terima menjadi publisher google adsense, waktu itu saya di terima google adsense dari blog domain gratisan untuk blogspot selama satu tahun bermitra dengan google adsense dengan akun hosted, saya mengganti domain blog saya menjadi domain berbayar tld.

Ternyata setelah ganti domain dot com, iklan adsense tidak muncul di blog saya lagi, awalnya saya mengira dengan ganti domain iklan tetap saja tampil namun malah sebaliknya, saya hampir berpikir supaya mengubahnya lagi ke blog gratisan karena iklan tidak tampil.

Tetapi dengan tidak mudah turun semangat saya tetap mempertahankan blog domain berbayar saya walaupun iklan tidak tampil, mungkin sebagian sobat kenapa musti mengubah domain blog menjadi berbayar? sobat harus tahu akun adsense itu ada dua yaitu akun hosted dan non hosted, baca selengkapnya perbedaan akun non hosted dan hosted google adsense

Sobat tahu apa yang terjadi? tiga bulan blog saya tidak punya iklan sama sekali penghasilan pun tidak ada saya sudah berulang kali upgrade akun hosted saya ke akun non hosted tetapi beberapa kali di tolak sampai - sampai tidak semangat lagi.

Yang Perlu Di Lakukan Untuk Di Terima AdSense

Sobat tahu saya di terima dengan blog gratisan tetapi setelah mengubahnya domain tld pada blog anda itu sama artinya , blog anda baru dan mulai terhitung umurnya pada saat anda mengubah domain blog anda, mungkin sobat sudah tahu berapa umur blog untuk bisa di daftarkan ke google adsense.

Cuman satu hal yang penting anda lakukan update lah artikel anda seraca rutin dan daftarkan blog anda kembali ke google analytic dan google webmaster, setelah anda melakukan itu dalam kurung waktu 3 bulan maka daftar lah blog anda ke google adsense, yakinkan bahwa blog anda tidak melanggar kebijakan adsense.

Tidak perlu menggunakan akun yang berbeda dengan akun hosted anda atau gunakan akun adsense anda yang pernah di terima google adsense, jika blog anda di terima maka anda akan punya akun non hosted.

Comments

Post a Comment

Mohon maaf supaya tidak meninggalkan link aktif pada komentar blog ini, karena dianggap spam, selamat berkomentar

Popular posts from this blog

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Penayang Google Adsense

Cara Mendapatkan Kata Sandi Bbm Yang Lupa