Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Penayang Google Adsense

Trafficniche Penayang Google adsense harus benar - benar taat dengan peraturan - peraturan yang di tetapkan oleh Google Adsense, banyak para publisher selalu menjaga keamanan akun mereka agar akun mereka tidak di banned ataupun di larang untuk berpartisipasi sebagai penayang iklan adsense.

Ketika anda sudah di terima sebagai penayang iklan adsense , maka akun adsense harus tetap bersih dari pelanggaran - pelanggaran karena jika terjadi kesalahan baik di sengaja maupun tidak di sengaja google adsense akan selalu memantau setiap akun yang melanggar aturan dan kebijakan google adsense itu sendiri.

Makanya dalam proses mulai dari pendaftaran sampai pada tahap peninjauan google adsense selalu mencek situs yang di daftarkan apakah situs blog tersebut cocok di tampilkan iklan google adsense, untuk mendapatkan persetujuan saja sangat sulit di terima, untuk itu jika sudah punya akun adsense layaknya akun tersebut tetap jaga supaya tidak ada pelanggaran yang mengakibatkan akun adsense di banned.



Disini saya akan berbagi tips untuk menjaga reputasi baik akun adsense anda, yang mau saya jelaskan adalah hal yang tidak boleh dilakukan penayang google adsense, baik yang di daftarkan melalui youtube maupun blogger.

Dengan segala peraturan yang di buat oleh google adsense kita harus mematuhi , google adsense berhak menonaktifkan akun yang melanggar kebijakan atau yang tidak sesuai dengan penayang adsense yang sepatansnya, lantas apa saja yang tidak dapat di lakukan sebagai publisher google adsense? 

Mengklik iklan sendiri

Jika anda adalah penayang google adsense tentu keinginan terbesar adalah bagaimana supaya iklan google adsense mendapatkan klik yang banyak, hal yang salah dan tidak boleh di lakukan sama sekali adalah melakukan klik pada iklan anda sendiri. Google sangat tegas dalam hal ini ketika anda mengklik iklan anda sendiri maka secara otomatis anda sudah melanggar peraturan google adsense.

Mengajak teman anda untuk mengklik iklan anda

Hal ini juga sama sekali tidak bisa di lakukan oleh penayang google adsense, ini sama juga halnya ketika anda membuat suatu ajakan pada situs blog anda supaya orang yang mengunjungi blog anda mendapat arahan dengan bantuan mereka untuk mendapat klik pada iklan yang sedang tayang, misalnya pada setiap iklan yang anda terapkan pada blog anda dengan membuat suatu ajakan seperti, mohon bantuannya untuk mengklik iklan di bawah ini, atau bagaimana cara anda mengajak pengunjung supaya mereka mengklik iklan google adsense anda.

Penayang iklan google adsense harus bijak menempatkan iklannya, tidak ada ajakan tidak ada anjuran, supaya pengguna mengklik iklan, iklan yang di klik oleh setiap pengunjung adalah berupa keinginan pengunjung itu sendiri mengklik iklan tersebut sehingga pengunjung tidak tersesat ke situs lain karena pengunjung itu sendiri sudah mengetahui kalau mereka telah mengklik iklan pada situs anda.

Menempatkan iklan google adsense dengan sembarangan

Ini berhubungan supaya pengunjung tidak mengklik tanpa sengaja pada iklan yang sedang di tayang, ketika anda menetapkan kode iklan adsense anda di sembarang tempat pada blog anda dengan tidak teratur, hal ini dapat menyebabkan akun anda mendapat peringatan dan kesalahan dalam kebijakan yang di terapkan oleh google adsense.

Memasang kode iklan pada blog yang tidak sesuai dengan kebijakan google adsense

Kode adsense anda tidak boleh anda pasang pada blog yang tidak memenuhi kriteria blog, misalnya anda sudah mempunyai blog utama yang dulunya anda daftarkan sebagai publisher google adsense, kemudian anda memiliki beberapa blog yang ingin anda pasang kode iklan adsense anda, sementara blog yang kedua anda adalah blog yang tidak sesuai dengan kebijakan google adsense, blog yang bagaimana sih blog yang tidak sesuai dengan kebijakan google adsense? mungkin anda sudah tau, seperti halnya blog seperti konten dewasa, perjudian, perlanggaran hak cipta dan lain sebagainya.

Setiap peraturan baru google adsense bisa anda ikuti dengan mengikuti perubahan - perubahan nya sehingga akun anda akan tetap terjaga dan aman dari pemberhentian partisipasi anda sebagai penayang iklan google adsense.

Mungkin sebagai pemula yang baru mengenal namanya google adsense , anda harus tetap belajar google adsense supaya nantinya tidak terjadi kesalahan - kesalahan saat sudah memiliki akun google adsense, karena jika satu akun google adsense telah di setujui sampai kapan pun masih bisa di gunakan sebagai penghasil uang.

Jika anda penayang google adsense lewat youtube

Anda akan mendapatkan uang dari youtube ketika video yang anda upload anda monetisasikan dan mengaktifkan iklan google tampil pada setiap video anda yang tayang, yang perlu anda perhatikan adalah setiap video yang anda upload adalah pengaruh besar pada reputasi akun akun adsense yang anda miliki.

Ketika anda sudah mengaktifkan iklan pada video anda, maka secara video anda akan menghasilkan uang berdasarkan trafik tayang maupun klik yang di hasilkan setiap video anda, yang tidak boleh anda lakukan sebagai penayang adsense youtube adalah,

Tidak mengupload video yang sudah di monetisasikan oleh pengguna lain, ataupun video yang anda upload adalah video milik orang lain dimana video tersebut sudah di claim oleh pemilikinya, contohnya anda mendownload video miliki orang lain, lalu mengupload nya kembali dan menjadikan video tersebut sebagai miliki anda, jika video tersebut memiliki hak cipta maka anda akan mendapat pesan email, memperingatkan bahwa anda bisa tidak bisa memonetisasi video yang telah berhak cipta, anda bisa mempelajari video yang di claim atau video yang berhak cipta.

Jika anda telah berulang - ulang melakukan hal tersebut dan juga mendapat beberapa kali peringatan maka google adsense youtube anda akan di tangguhkan, pengalaman seorang teman mendapatt peringatan dari google karena melakukan beberapa kesalahan diantaranya memonetisasi video berhak cipta dan klik iklan sendiri maka akun google adsensenya di tangguhkan.

Banyak syarat yang harus kita pelajari dalam google adsense , jika memang benar - benar sebagai penayang google adsense maka anda harus memperbaiki setiap kesalahan - kesalahan di blog maupun youtube anda. 

Banyak belajar adalah sebagai panduan untuk mendapatkan segala yang di inginkan apalagi untuk google adsense, inilah sedikit artikel mengenai hal tidak blog dilakukan oleh penayang google adsense, mudah - mudahan artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tau tentang google adsense.

Comments

Post a Comment

Mohon maaf supaya tidak meninggalkan link aktif pada komentar blog ini, karena dianggap spam, selamat berkomentar

Popular posts from this blog

Dengan Kerja Keras Dan Usaha Maksimal Di Terima Google Adsense

Cara Mendapatkan Kata Sandi Bbm Yang Lupa